I-Radio: Warung Uneg-Uneg

SIARAN BERITA UNTUK DISEBARLUASKAN

WARUNG UNEG-UNEG
MEDIA ASPIRASI MASYARAKAT


"TRANSJAKARTA BUKA SUARA"

Setelah sukses diselenggarakan pada tahun 2006, untuk ketiga kalinya 89.6 FM I-Radio Jakarta kembali menggelar acara WARUNG UNEG-UNEG pada hari Senin, 30 Juni 2008, Pk. 08.00 – 10.00 WIB di Hotel Le Grandeur, Mangga Dua, Jakarta dengan mengangkat topik tanya jawab seputar Pelayanan Busway terhadap masyarakat umum.

Acara yang disiarkan secara langsung melalui 89.6 FM I-Radio Jakarta ini terbuka untuk umum dan dibawakan secara lugas namun santai oleh penyiar program Pagi-Pagi, M. Rafiq dan Poetri Soehendro serta narasumber dari Transjakarta yaitu Rene Nunumete (Manager Pengendalian Transjakarta) yang akan menjawab pertanyaan I-Listeners (panggilan khusus bagi pendengar I-Radio -Red) baik yang hadir secara langsung maupun yang bertanya melalui SMS.

Selain mengetengahkan talkshow dan uneg-uneg seputar Pelayanan Busway, dalam acara tersebut I-Listeners juga dihibur langsung dengan penampilan Afgan sambil menikmati coffee break yang disediakan oleh Hotel Le Grandeur, Mangga Dua, Jakarta.

Warung Uneg-Uneg merupakan sebuah media dari 89.6 FM I-Radio Jakarta untuk menyalurkan aspirasi masyarakat kepada Publik yang diharapkan dapat menyuarakan kepentingan umum demi perbaikan. Selain itu, I-Listeners diberikan kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan atau uneg-uneg mereka terhadap kualitas pelayanan umum yang mereka dapatkan. Sebagai kontraprestasinya, perusahaan atau institusi pemerintah dengan terbuka juga dapat mempublikasikan penjelasannya kepada masyarakat.

Warung Uneg-Uneg dapat didengarkan secara on-air pada program Prime Time Pagi-Pagi yang ditayangkan setiap hari Senin minggu terakhir, Pk. 08.30 – 09.30 WIB. Sedangkan program Prime Time Pagi-Pagi mengudara setiap Senin – Jumat, Pk. 06.00 – 10.00 WIB.

Acara ini dipersembahkan oleh 89.6 FM I-Radio Jakarta dan didukung oleh Transjakarta, Good Housekeeping, Tabloid Wanita Indonesia dan Hotel Le Grandeur, Mangga Dua, Jakarta.

89.6 FM I-Radio Jakarta, Bukan Sekedar Musik Indonesia!


Diedarkan oleh PT. Radio Mustika Abadi (I-Radio Network)
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi

Marketing Communications Dept. di (021) 314-4760,
dengan:
Dewi Inggita (digita@mramedia.com) - Event & Promotions
Gamelia Hermawanti (gamel@mramedia.com) - Media Relations

Comments

Popular Posts