Laper Mata dan Kedewasaan

Kenapa kayaknya susah banget buat naro gambar di sini. Linknya di sini udah bener. Gua buka lewat URLnya geocities juga bisa. Tapi kenapa di-preview 'gak keliatan ya? *menghela nafas. bengong. terus ngetik lagi*

Ya sudah lah. Things would get better eventually.

Hebat kemaren bisa nyampe rumah dalam waktu sejam saja, lebih kurang. Padahal cabut dari kantor rada telat, jam enam kurang. Ternyata malah gak ketemu macet di Senen, Manggarai, Pancoran, dan Pasar Minggu. *jalur kantor-rumah pp* Biasanya, brughh macet abis, teman-teman. Mungkin aku sudah berbuat baik kepada seseorang terus didoain supaya nggak ketemu macet hari itu. *atta boy!*

Di sepanjang jalur itu juga gua mengambil segala kontrol atas semua nafsu yang meledak-ledak untuk nyari tempat eating-out. Padahal jam segitu pastinya gua lagi laper banget. Masa tajil gua cuma air putih doang. Bawa dari kantor lagi. Terus tempatnya minjem pula. Jadilah gue di sepanjang jalan berusaha meredam keinginan untuk berhenti dan mencari tempat makan.

Atrium Senen Ini tempat menawarkan godaan yang dahsyat. Di situ 'kan ada macem-macem tempat makanan yang enak. *pikiran mulai melayang ke deretan restoran di situ KFC, HokBen, McD, Popeye's, yum .. yumm ... mind adrift ... *

Jalan Kramat Raya Lagi puasa gini banyak banget warung nasi padang yang buka di sini. Parkirannya sampai dua lajur di sini, bikin macet. *wanginya itu yang bikin nafsu ... yum ... yum ... tahan dulu, masih jam 12:20 *

Cikini Pertama di situ tuh ada KFC lagi, terus ada Baso Malang Megaria (literally: baso malang yang di sebelahnya Megaria a.k.a Metropole 21, namanya lupa). Namanya boleh gak inget, tapi rasanya teteep ... Kapan lagi ya ke sana. Pernah gue bela-belain ngebawa baso malang buat orang di rumah, ngebuktiin bahwa bakso malang di situ emang paling top dari semua bakso malang yang pernah gua makan.

Pasaraya Manggarai Need I say more? Di basementnya 'kan ada food court, dan di situ ada Ph, McD, KFC (lagi-lagi), A&W. *puasa gw bolong gak ya, dari tadi ngomongin makanan terus* Ay, ay, ay, be still my heart and growling stomach!

All the way to Pasar Minggu McD Tebet, Bakmi Japos (enak 'gak sih?) de-el-el, de-el-el ... Laper mata banget.

Gue akui pertahanan gue suka juga jebol. Berhentilah gue entah di salah satu tempat tadi. Before you judge me, remember, I'm only human. In my defense, sekarang lebih sering tahannya daripada jebolnya 'kok.

Gue inget suatu kata-kata bijak "Yang disebut dewasa itu orang yang bisa menahan isi dompetnya". So I'd like to propose a test. Coba deh bawa duit banyak terus jalan-jalan ke tempat perbelanjaan. Kalo bisa pulang tanpa belanja apapun (termasuk beli makanan), berarti lulus tes. (Kalo gue belum bisa lulus tes ini, lagian gw akui inner child gw umurnya 16 tahun!)

Next posting:Balada Baso Malang, Antara Cikini dan Pasar Minggu

Comments

Popular Posts