Hepi Bersdei

Akibat acara mencari server di Dusit yang ternyata menyita banyak waktu, terpaksa sedikit deg-degan sepanjang jalan dari Mangga Dua - Pasar Minggu - Menteng takut telat menghadiri acara ultah Fetty alias (calon) Ny Rizky Yulianto. Bukannya kenapa-kenapa, tapi kibordis ini sudah di-booking buat jadi "bintang tamu" sampai beberapa kali sms.

Telat hampir sejam, apalagi setelah tersasar di jaringan jalan yang cukup rumit di Menteng Wadas. Tapi rupanya begitu juga dengan kebanyakan undangan lain. Jadi, thanks to unpunctuality.

Setelah doa singkat untuk birthday girl, acara makan-makan ditemani oleh suara manis Ocha diiringi permainan kibor gw yang mungkin kurang maksimal berhubung perut lapar yang sudah kosong sejak siang ini mesti menanti sejenak lagi sebelum diisi dengan makanan pesta.

Beberapa undangan yang datang jauh-jauh dari Kebon Jeruk dan Depok ternyata mesti memenuhi jam malam dan terpaksa meninggalkan tempat sebelum acara usai. Namun rupanya acara bisa menjadi lebih akrab dan dilanjutkan dengan ucapan selamat ulang tahun yang rupanya berubah menjadi acara testimonial alias curhat yang cukup mirip dengan cult berhubung yang punya hajat memaksa para undangan memakai topeng kertas gambar kucing. Yang lain mungkin jadi teringat acara ulang tahun di TK era 80-an. Tambahan lagi masing-masing undangan dapat sebuah tas plastik berisi beberapa goodies, termasuk coklat Chokie-Chokie. For the sake of old good times.

Yang seru tentunya pilihan-pilihan lagu dari para audiens yang butuh untuk menyalurkan energi karaoke. Sejumlah lagu bertempo lambat menjadi pilihan di tengah kemungkinan serbuan protes dari tetangga akibat konser yang sudah berlangsung sampai lepas tengah malam.

Comments

Popular Posts