Cat, meoww, and zzzz ...

Saat kemerdekaan sudah begitu kabur maknanya di depan mata saya, saya memilih untuk menghabiskan tanggal 16 Agustus malam di Megaria 21, menikmati Hale "Catwoman" Berry -- yang proporsi tubuhnya dianalogikan dengan proporsi Acropolis, penuh dengan keindahan geometri yakni nisbah emas yang disimbolkan dengan bilangan phi.

Meskipun demikian keindahan bilangan phi juga ditambah dengan sedikit sejarah mengenai kucing dalam peradaban manusia semenjak Mesir purba, tidak cukup menghasilkan kepuasan menonton yang maksimal. Paduan drama dan aksi tidak kelihatan intens, membuat ceritanya terlalu tanggung jika dilihat dari kedua sudut pandang tersebut. Satu hal yang saya ingat, beberapa kali saya sepertinya meluncur sejenak ke alam mimpi saat film berlangsung, dan saya yakin itu bukan karena saya lelah sepulang dari kerja.

Comments

Popular Posts