Kucing Muda Hamil Tua

Anyet lagi gelisah terus. Bolak-balik keluar masuk rumah. Kayaknya udah mau ngelahirin nih. Wah dasar ini emang bekas perawan yang gak tahu diri bener. Gara-gara lupa pake pengaman, jadinya terpaksa menerima kenyataan pahit hamil di luar nikah di usianya yang belum genap setahun. Hilanglah masa mudanya yang indah. Akibat kenikmatan sesaat, rusak impian dan rencana di masa depan.

Takutnya Anyet yang udah gak perawan ini gak siap menghadapi kenyataan. Gak ngerti ngurusin anak, dia malah ninggalin begitu aja anak-anaknya di rumah tanpa memberikan ASI eksklusif 6 bulan. Dia malah berniat balas dendam sama kucing jantan biadab yang telah menggelincirkannya ke lembah kenistaan dengan segala janji-janji surgawinya dulu. Ato dia malah mengembara melacurkan dirinya ke mana-mana, terlanjur basah dalam hidup di dunia berlumpur.

Biarin gak punya anak sendiri, gak apa-apa deh Ucel punya keponakan. Kesian juga dia. Biasanya cuma ngalah sama adek doang. Sekarang preman lontong mesti ngalah sama keponakan juga. Wah jatah makan jadi tambah dikit aja dong. Jangan-jangan gara-gara tahu kasih sayang bakalan berkurang hanya dalam hitungan beberapa hari ke depan, Ucel jadi tambah berkelebihan menunjukkan sifat manjanya. Sok ngulet-ngulet di atas meja, trus naik dan nggloso di atas pangkuan orang.

Akankah pemelihara kucing-kucing ini dimintai pertanggungjawabannya atas kelakuan bejat mereka di dunia ini?

Comments

Popular Posts