Dewa - Emotional Love Song


Buat yang merasa sering disakiti.
Buat yang sering es-mosi jiwa akibat dipermaikan.
Buat yang berpikir kelakuan kekasihnya bisa menyebabkan dirinya sakit jiwa.
Buat yang berharap lebih baik pergi daripada terus-menerus menderita.
Ini ada lagu yang bisa menjadi inspirasi.


Chorus:
   Chorus:
   Jangan sakitiku lagi
   Mungkin aku bisa pergi
   pergi untuk selamanya
   dan mungkin tak kan kembali

Belum cukup sembuh hatiku ini
dari luka yang kau tikam ke jantungku
Sudah kamu m'lukainya lagi
Sudah kamu hancurkan percayaku kepadamu

Aku mungkin tak 'kan pernah tahu
Apa salahku kepada dirimu
Mungkin kamu juga masih ragu
Dan tak pernah menganggap ini adalah serius

   Chorus:
   Jangan sakitiku lagi
   Mungkin aku bisa pergi
   pergi untuk selamanya
   dan mungkin tak kan kembali

Setelah aku menjadi milikmu
Sekarang kamu akan sakiti lagu
belum cukupkah kamu menyiksa aku
belum cukupkah kamu membuat aku jadi gila

   Chorus:
   Jangan sakitiku lagi
   Mungkin aku bisa pergi
   pergi untuk selamanya
   dan mungkin tak kan kembali

Comments

Popular Posts